Kocak! Tetap Belajar di Hari Kejepit Bersama Abang Gojek?

(instagram.com/gojekindonesia)

Hari Jumat selalu menjadi hari yang paling dinanti oleh banyak orang. Tetapi unggahan foto dari akun Instagram @dramaojol.id pagi ini membuat netizen ramai berkomentar. Nahloh? Ada apa ya?

Akun Instagram @dramaojol.id ini mengunggah foto seorang siswa yang serius membaca buku di tengah kemacetan lalu lintas bersama dengan abang gojek. Lebih kocaknya lagi yang membuat netizen gagal fokus adalah seragam yang dipakai memiliki warna hijau yang senada dengan warna gojek. Weleh-weleh….

Unggahan ini tentu menarik perhatian netizen yang melihatnya, berikut beberapa komentar kocak yang bakal bikin kamu ngakak seharian!

1.Apa salah hamba Ferguso? 

Nih buat kamu yang suka menuntut ini dan itu, coba jawab pertanyaan ini? Apa salah ilmu sampai dituntut terus?

 (instagram.com/amatihia)

 

2.Hari kejepit libur atau belajar?

Kalau tadi sukanya nuntut, yang ini lebih optimistis. Ternyata, masih ada netizen yang semangat belajar meski hari kejepit. Kalau kamu pilih mana nih guys?

(instagram.com/nurmuhammad.syafei)

3.Siapa disini yang sukanya nyontek tapi nggak mau dicontek?

Hayo…pasti banyak disini yang punya teman pelit. Enaknya diapain nih teman yang tidak mau berbagi? Mumpung hari Jumat nih guys, berbagi di hari yang baik. Eits! Berbagi contekan boleh juga nggak sih?

4.Banyak belajar, banyak lupa. Setuju?

Manusia memang tempatnya salah dan lupa. Tapi kenapa selalu pelajaran yang dilupakan? Malah mantan yang selalu diingat? Hmmm…sampai saat ini masih sulit untuk dipecahkan lho. Mungkin kamu harus banyak istigfar guys.

(instagram.com/adytia_ssaputra)

5.The Power of Emak-emak

Niat ingin belajar dan menjadi anak baik, ketika bertemu emak-emak semua itu akan tetap salah. Buat netizen yang mengalami kejadian ini mohon bersabar ini ujian.

(instagram.com/adjiesun)

Gimana nih guys? Cukup membuat Jumat pagi mu berwarna bukan dengan membaca komentar-komentar netizen? Apa kamu pernah mengalami kejadian seperti di atas?

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *