Takut Tak Berumur Panjang, Begini Pesan Raffi Ahmad untuk Nagita, Bikin Mewek

Kehidupan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap menjadi sorotan publik. Apalagi jika mengingat sifat Raffi Ahmad yang dulunya dikenal playboy dan punya banyak mantan cantik.

Meski begitu, ternyata Raffi Ahmad mengaku takut kehilangan Nagita Slavina dan ingin hidup menua bersama istrinya itu.

Terlebih saat ini Raffi sudah memiliki seorang putra bernama Rafathar Malik Ahmad.

Rafathar yang lahir pada 15 Agustus 2015 itu melengkapi kehidupan kedua orang tuanya.

Pasalnya, pernikahan Raffi dengan Gigi (sapaan akrab Nagita Slavina) yang digelar pada 17 Oktober 2014 kini sudah memasuki usia yang kelima.

Tak hanya memiliki keluarga yang bahagia, Raffi Ahmad juga mengaku rejekinya semakin lancar usai menikahi Nagita Slavina.

Kini bahkan ia kembali membeli rumah di samping rumahnya yang lama dan akan ditempati bersama dengan Nagita Slavina dan Rafathar kelak.

Meskipun Raffi Ahmad telah mendesain rumah impian untuk keluarganya, tetapi ia mengaku khawatir dengan hari tuanya.

(instagram.com/raffinagita1717)

Raffi Ahmad pun lantas menceritakan kekhawatirannya kepada Ary Ginanjar, seorang motivator Indonesia yang menjadi temannya.

Melansir dari laman Instagram dan YouTube Ary Ginanjar merupakan seorang motivator dan penulis yang kerap memberikan terapi ESQ.

Terapi ESQ sendiri merupakan metode yang digunakan untuk mengeluarkan nilai-nilai kebaikan universal yang ada di dalam diri, seperti jujur, tanggung jawab, kerjasama, disiplin, adil, visioner, dan peduli.

Nilai-nilai universal tersebut akan menghilangkan perbedaan yang ada dalam hubungan antarmanusia, baik karena perbedaan ras, atasan dengan bawahan, suami dan istri, ayah dan anak serta banyak hal lainnya.

Dengan begitu, Raffi mencoba untuk membangun kehidupan pernikahannya dengan Gigi agar tetap bahagia hingga nanti.

“Boleh dong dikasih gambaran kalau umur 50 seperti apa?” tanya Ary Ginanjar, dalam tayangan YouTube ESQ World, (8/8/2019) lalu.

Raffi pun tampak berharap usianya bisa sampai di angka 50 tahun, meskipun sang ayah meninggal dunia sebelum usia tersebut.

“Kalau saya nyampek, cuma papa saya tuh meninggal di usia 47, jadi saya tuh ada rasa kekhawatiran aduh saya sampai ga ya ke umur 50,” ucap Raffi Ahmad mengakui kekhawatirannya.

Lantas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun menjalankan terapi ESQ untuk mengetahui rancangan kehidupan rumah tangganya 20 tahun ke depan.

Melansir dari tayangan terbaru ESQ World, Raffi Ahmad yang saat itu membayangkan sudah berumur senja memberikan wejangan bagi Rafathar dan ungkap isi hatinya pada sang istri.

“Terima kasih kepada istri saya yang sudah menemani saya dalam keadaan apapun, yang sudah memberikan anak yang lucu-lucu sampai sekarang dewasa.

merdeka.com

Terima kasih buat istri dan anak saya buat keluarga yang sudah menyempurnakan saya. Kalau gak ada kalian semua mungkin saya gak ada di sini,” ucap Raffi Ahmad yang menutup mata membayangkan saat itu ia sudah menjadi tua.

Raffi Ahmad pun mencurahkan isi hatinya untuk Nagita Slavina.

“Terima kasih kamu selalu ada buat aku, maafkan aku kalau aku gak pernah bisa jadi yang terbaik buat kamu.

Terima kasih kamu sudah selalu sabar buat aku. Terima kasih kamu sudah jadi model istri yang baik,” ucap Raffi Ahmad.

wowkeren.com

Nagita Slavina pun tampak mendoakan sang suami agar selalu sehat dan menyayangi keluarga.

“Kamu sehat terus, bahagia terus, lahir batin, dunia akhirat. Terima kasih udah sayang sama keluarga sama aku ya,” balas Nagita Slavina.

Tak hanya mencurahkan rasa terima kasihnya untuk sang istri, Raffi juga memberi wejangan pada Rafathar.

“Jadi anak yang baik, lebih baik, dan lebih hebat dari orang tuanya.

Rafathar kamu lebih hebat dari papa, dan kamu bisa jaga adik-adik kamu.

Pokoknya kamu harus ingat kamu pasti bisa jadi anak yang lebih baik dari orang tua dan bisa berguna bagi banyak orang,” pungkas Raffi Ahmad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *