Pernah Pacaran, Ivan Gunawan Beri Kado Spesial untuk Wanita Ini, Bukan Ayu Ting Ting!

(detik.com)

Kedekatan Rossa dan Ivan Gunawan sebagai teman memang tak bisa dipungkiri. Keduanya juga kerap kali terlihat sering bersama-sama. Tak heran jika Ivan Gunawan memberikan ‘kado’ terindah untuk Rossa saat ia akan menggelar konser mewahnya. Ini isi kado spesial dari Ivan Gunawan.

Rossa belakangan ini tengah disibukkan dengan kegiatan show. Ia harus tampil di sejumlah acara untuk menghibur penonton dengan suara emasnya. Ia pun menyiapkan segala macam kebutuhan untuk menunjang penampilan, termasuk baju.

Hasil gambar untuk ivan gunawan rossa
(tribunnews.com)

Belum lama ini, pelantun lagu “Tegar” itu membagikan sebuah foto yang cukup mencolok seraya pose di sudut tembok. Pasalnya ia memakai baju warna-warni bak pelangi dengan gradasi yang mentereng.

Rossa menyebut jika gaun lucu tersebut merupakan rancangan dari sang mantan kekasih sekaligus sahabat, Ivan Gunawan. Rossa tampak puas dengan baju rancangan desainer kondang itu. “Foto di sudut pake baju dari @ivan_gunawan,” tulisnya melengkapi foto.

View this post on Instagram

Foto di sudut pake baju dari @ivan_gunawan

A post shared by Rossa (@itsrossa910) on

Baju cerah penuh warna itu juga membuat Rossa tampak imut dan awet muda meski usianya sudah menginjak 40 tahun. Tak heran, jika netizen melontarkan respon positif berupa pujian untuk ibu satu anak itu.

Menariknya, tak sedikit pula netizen yang menilai jika Rossa tampak manis bak makanan berkadar gula. Seperti permen lollipop, permen karet, es krim, hingga kue lapis.

Hasil gambar untuk ivan gunawan rossa
(liputan6.com)

“Cakep nya ga selooooowww ka oca,” puji netter. “Manis ky permen lolipop kak,” sahut yang lain. “Dari sudut mana aja cantik.. my favorite singer,” tambah lainnya. “Kayak permen karet ato es krim….pengen euy py…hihi,” timpal netter.

“Kaya roti lapis tp ga pengen dimakan, pengen nya dipandangin ajaaa teruuuusss,” kata netter. “Ihh the icaaaaaa cantik banget sumpahhhh. Benten eum mojang ti sumedang mah. Nya geulis nya langsing kawas biola,” sahut lainnya. “Heyy anda mirip sekali dengan ice ocha hahahahhahahahah Who miss ice ocha,” tambah yang lain.

Hasil gambar untuk ivan gunawan rossa
(liputan6.com)

Eits, tapi keduanya sempat dikabarkan pernah menjalin asmara lho. Kepada Wendy Cagur, Ivan Gunawan buka kartu soal percintaannya di masa lalu.

“Gue dulu waktu SMP punya pacar,” beri tahu Ivan Gunawan kepada Wendi Cagur. Di luar dugaan, Wendy Cagur menyahut, “Lekong (Laki-laki -red.)?”

Hasil gambar untuk ivan gunawan rossa
(wowkeren.com)

Gara-gara celetukan ini, Ivan Gunawan ditertawakan penonton. Untungnya Ivan Gunawan tak sakit hati. Pelantun “Mau Kawin” dan “Ijah” lantas buka kartu soal hubungannya dengan Rossa.

Rossa yang hadir di panggung mengaku kala itu merasa ditipu Ivan Gunawan. Kali pertama Rossa mengenal Ivan Gunawan saat berada di sebuah diskotik di Jakarta.

“Saat saya bertanya kelas berapa, dia (Ivan Gunawan) mengaku kelas 2 SMA. Ternyata aslinya kelas 2 SMP. Saya merasa jadi pedofil,” aku Rossa.

Meski begitu, Rossa bersyukur Ivan Gunawan kini sukses. “Butiknya langgeng, perkawinan saya malah enggak langgeng,” keluh Rossa kemudian.

Hal lain yang diungkap oleh Ivan Gunawan tentang Rossa yakni saat sang diva mengabarinya akan menikah dengan dramer Padi, Yoyo. Sebagai mantan, Ivan Gunawan mengaku ikut bahagia.

“Gue dulu pernah pacaran sama Rossa sampai akhirnya ia menikah pun gue bikinkan gaun pengantin berupa kebaya 2 set, untuk akad dan resepsi,” beber Ivan Gunawan sembari mengingat, jalinan cintanya dengan Rossa hanya bertahan dua tahun.

Hasil gambar untuk ivan gunawan rossa
(youtube.com)

Rossa menjadi penyanyi terkenal lalu menikah dengan personel Padi. Pernikahan Rossa dan Yoyo “Padi” berlangsung pada 18 Maret 2004.

Tak tanggung-tanggung, Ivan Gunawan pun menguliti harga kebaya rancangannya yang dikenakan Rossa kala itu. “Satu set kebaya harganya 15 juta jadinya Rossa bayar ke saya 30 juta rupiah,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *