Ngeri! Ditolak Jadi Menantu, Pacar Bule Dinar Candy Nekat Main Boneka Jalangkung

instagram.com

Ayah Dinar Candy, Haji Acep Ginayah, rupanya ingin menantu seorang ustaz. Sedangkan Dinar sebelumnya menjalin hubungan dengan pria bule bernama Zac Skytec.

Dinar Candy diketahui sedang menjalin hubungan dengan pria bule bernama Zac Skytec. Sayangnya, ayah Dinar, Haji Acep Ginayah, rupanya ingin menantu seorang ustaz. Selain agar bisa membimbing sang putri, Haji Acep ingin sosok menantu yang bisa meneruskan perannya di kampung.

(detik.com)

Zac agaknya tak terima karena dirinya ditolak mentah-mentah oleh ayah Dinar. Pria asal Australia itu lantas mengambil sikap yang mengejutkan. Melalui Instagram pribadinya, Zac tampak membawa sebuah boneka jalangkung. Sambil memasang ekspresi murung, Zac mengabarkan bahwa ia akan memainkan jalangkung tersebut dan akan diabadikan dalam vlog.

(detik.com)

“Jeritan malam Jalangkung vlog di rs gelgel tabanan,” tulisnya.

Menanggapi ulah Zac, DJ seksi itu sempat membagikan ulang postingan Zac di Instagram pribadinya. Menurut keterangan Dinar, Zac sampai membuat 3 boneka jalangkung sekaligus usai ditolak sang ayah.

“Di TOLAK JADI CALON MANTU main jelangkung.. mulai gila ni anak.. @zacskytek_ masa bikin jelangkung ampe 3 biji,” tulis Dinar dalam keterangan foto yang kini sudah dihapus.

Postingan Zac tersebut tentu saja mencuri perhatian netizen. Ada netizen yang menantikan aksi Zac tersebut, namun beberapa memperingatkan Zac agar tidak main-main dengan hal mistis karena berbahaya.

“Damn boy.. u dont wanna mess with these stuff man,” kata netter.

“yeah we have paranormal with us,” balas Zac yang katanya sudah menyiapkan paranormal.

“Don’t play like this zac,” sahut Dinar memperingatkan.

“Dont play that thing its dangerous bro,” tambah yang lain.

“Bingung aku. Yang mana ini yang jailangkung??” timpal netter.

Diketahui sebelumnya bahwa Dinar Candy tengah menjalin hubungan dengan seorang pria bule. Diketahui bule tersebut bernama Zac Skytec, DJ asal Australia. Namun, Dinar Candy mengaku belum berani memperkenalkan kekasih barunya ke sang ayah.

Hal ini lantaran ayah Dinar Candy, Acep Ginayah Sobiri, menginginkan puterinya menikah dengan seorang ustaz.

“Belum lah, nanti bapak kaget kan mintanya pak ustaz. Bapak tuh ngeluarin statement pak ustaz tuh karena denger ada rame-rame dari media kalau Dinar pacaran sama bule,”

“Terus dia kayak nelepon gitu, bilang maunya pacaran sama pak ustaz kalau bisa,” ujar Dinar Candy seperti dilansir dari Grid.ID saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2019).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *