Ini Alasan Nunung Ngotot Tak Mau Ada Statement yang Berkaitan dengan Proses Hukumnya

okezone.com

Salah satu anggota Srimulat kembali terjerat kasus narkoba. Sempat menghebohkan dunia hiburan. Kini nunung memberikan pernyataan tegas seperti ini terkait dengan proses hukum yang sedang dijalaninya.

Nunung Srimulat saat ini masih menjalani proses hukum terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Sejak Nunung Srimulat tertangkap, banyak pihak yang turut menyampaikan komentar terkait kasus yang sedang dialami Nunung Srimulat.

idntimes.com

Terkait hal tersebut, Nunung Srimulat menitipkan pesan melalui putra bungsunya, Bagus Permadi. Nunung Srimulat meminta kepada siapapun untuk tidak lagi gegabah membahas perkaranya, apalagi yang menyangkut proses hukum.

Hal itu disampaikan Bagus Permadi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019).

“Menanggapi pihak-pihak yang selama ini sudah membuat statment tentang mama mengenai proses hukum, mama (Nunung Srimulat)menyampaikan mohon untuk tidak membuat statment yang sekiranya menyambung ke masalah hukum karena ini cukup membuat proses sedikit tertahan ya,” kata Bagus Permadi.

Dirugikan

Wawancara Eksklusif Nunung
liputan6.com

Pasalnya, karena hal-hal tersebut pihak Nunung Srimulat merasa dirugikan. Kalaupun ada yang ingin menyampaikan, setidaknya sudah melalui izin dari keluarga Nunung Srimulat.

“Mama juga berpesan sekiranya dari pihak-pihak tertentu untuk tidak membuat statment yang tidak ada izinnya dengan pihak keluarga maupun mama langsung. Karena kami pihak keluarga merasa dirugikan,” lanjutnya.

Diketahui sebelumnya bahwa Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap komedian Tri Retno Prayudati atau Nunung. Ia ditangkap lantaran kedapatan mengkonsumsi narkoba jenis sabu bersama dengan suaminya July Jan Sambiran.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, penangkapan tersebut diawali dengan adanya laporan masyarakat bahwa ada penyalahgunaan narkoba. Polisi kemudian menangkap seorang tersangka yakni Hadi Moheriyanto alias alias Hery alias Tabu yang menjual barang haram tersebut kepada suami Nunung.

“Hasil introgasi tersangka 1 (Hadi) pukul 12.30 WIB menyerahkan narkoba pesanan tersangka 3 (suami Nunung) di depan rumahnya,” kata Argo dalam keterangan tertulisnya Jumat (19/7/2019).

Berdasarkan keterangan tersangka petugas kemudian melakukan penangkapan terhadap Nunung dan suaminya.

“Pukul 13.15 WIB, dilakukan penggeledahan ditemukan BB 0,36 gram tersebut di atas,” terangnya.

Belakangan diketahui sabu itu sendiri dibeli tiga hari lalu oleh suami Nunung sebanyak 2 gram seharga Rp 3,700.000 dari tersangka Hadi.

Nunung
okezone.com

Nunung sendiri lanjut Argo, sudah sering membeli sabu kepada tersangka. Tercatat sudah 10 kali komedian Srimulat itu transaksi sabu dalam waktu 3 bulan terakhir.

“Mereka mangakui memakai shabu 5 bulan lalu untuk stamina dalam bekerja,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *