Dijamin Kaget! Ternyata Inilah Arti Teka-teki Emoji Hati Reino Barack untuk Syahrini

tribunnews.com

Emoji hati berwarna ungu kerap muncul di caption postingan Syahrini dan Reino Barack ketika foto bareng. Nah, ternyata ada makna yang tersimpan. Nah, ada 7 emoji hati berbeda warna yang memiliki makna berbeda. Termasuk emoji hati ungu yang kerap diposting Reino Barack dan Syahrini.

Seperti postingan Reino Barack terbaru, berfoto dengan Syahrini memakai caption emoji hati berwarna ungu. Ada dua postingan terbaru mantan kekasih Luna Maya itu. Pada 4 Agustus 2019, dia memposting foto memeluk Syahrini dari belakang. Tak banyak caption yang dibubuhkan, cuma emoji kue ultah dan hati berwarna ungu. Lalu, pada pada hari yang sama juga memposting foto berpose nyaris serupa dengan suasana berbeda.

 

View this post on Instagram

Love of my Life 💜

A post shared by RB (@reinobarack) on

 

“Love of my Life (emoji hati ungu),” tulisnya.

Nah, apa sebenarnya makna emoji hati berwarna ungu itu. Ya, satu dari emoji paling populer yang disediakan dalam media sosial adalah Love emoji atau emoji hati (heart).

Jika umumnya, hati selalu digambarkan dengan warna merah, emoji Love atau hati utuh dalam Whatsapp tersedia dalam beberapa warna. Yakni, merah, hijau, kuning, oranye, biru, ungu, dan hitam. Meski melambangkan rasa cinta atau menyukai seseorang atau sesuatu, setiap warna emoji Love pada Whatsapp memiliki makna tersendiri.

 

 

Kali ini, TribunTravel.com telah merangkum makna di balik tujuh warna emoji Love di aplikasi Whatsapp dari laman emojimeanings.net.

 

1. Hati Merah

 

(Tribunnews.com)

 

Emoji hati atau Love berwarna merah merupakan simbol klasik tentang cinta. Ekspresi hasrat dan romantis, tetapi dalam konteks non-romantis, emoji hati merah melambangkan ikatan yang kuat dan persahabatan yang erat.

 

2. Hati Oranye

 

(Tribunnews.com)

 

Lambang hati adalah simbol cinta. Sementara, emoji hati berwarna oranye merepresentasikan rasa cinta setengah hati, atau kamu tidak menginginkan hubungan khusus selain sebatas teman.

 

3. Hati Kuning

 

(Tribunnews.com)

 

Emoji hati berwarna kuning bermakna hati emas. Emoji ini mewakili cinta kasih dan kemurnian hati. Emoji hati berwarna kuning tidak berarti banyak dalam konteks romantis. Namun, maknanya cenderung mengarah ke kebahagiaan, persahabatan dan sukacita hidup.

 

4. Hati Hijau

 

(Tribunnews.com)

 

Emoji hati berwarna hijau merupakan ekspresi kehidupan atau gaya hidup (misalnya pola makan sehat) dan kedekatan dengan alam. Juga dikenal sebagai lambang hati yang cemburu.

Sehingga emoji hati hijau dapat menunjukkan masalah hubungan atau harapan untuk adanya rekonsiliasi. Emoji hati hijau sering digunakan pada Hari St. Patrick Irlandia.

 

5. Hati Biru

 

(Tribunnews.com)

 

Emoji hati berwarna biru berarti seseorang sangat memiliki keyakinan atau kepercayaan penuh padamu. Emoji ini tak hanya mewakili cinta, kesetiaan, kesetiaan, dan persahabatan platonis. Namun juga merupakan bentuk dukungan kesadaran autisme, kecintaan akan olahraga air atau ekspresi hasrat yang tinggi.

 

6. Hati Ungu

 

(Tribunnews.com)

 

Emoji hati berwarna ungu merupakan ekspresi pengertian dan cinta kasih. Mewakili kasih sayang dan kepedulian. Emoji hati ungu biasa digunakan untuk Hari Ibu atau dalam pesan antara orang tua dan anak-anak. Selain itu, emoji hati ungu juga digunakan oleh orang-orang yang sangat mengikuti mode. Serta selebritas sebagai ekspresi kemewahan atau kekayaan. Di Amerika Serikat, simbol hati ungu menjadi medali militer untuk prajurit yang terluka.

 

7. Hati hitam

 

(Tribunnews.com)

 

Emoji hati berwarna hitam menunjukkan selera humor yang gelap (dark humor). Hati hitam bisa dipakai untuk mencerminkan sisi gelap dari jiwa. Juga bisa digunakan untuk mengekspresikan kesedihan dan penderitaan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *