Luna Maya Ngakak Elegan, Netizen Sebut-sebut Nama Syahrini, Ada Apa Lagi?

liputan6.com

Drama perseteruan antara Syahrini dan Luna Maya sudah berbulan-bulan berlalu. Namun, nama keduanya kerap dikaitkan satu sama lain hingga saat ini. Seperti dalam unggahan berikut. Potret Luna Maya yang sedang tertawa lepas ini membuat para netizen menyeret-nyeret nama Syahrini.

Biarlah foto yang berbicara. Kata-kata tu pasti kerap kita dengar. Foto bisa menceritakan banyak hal. Begitu pula tafsiran, bisa beragam pula.

Hasil gambar untuk luna maya syahrini
(fimela.com)

Seperti foto yang diunggah oleh Nindy Ayunda berikut ini. Orang bisa menafsirkan apa saja. Termasuk mengaitkannya dengan Syahrini. Padahal dalam foto itu tak ada wajah wanita berjuluk Princess itu. Pada keterangan foto pun, istri Reino Barack itu tak nongol.

Pada foto itu terlihat empat wanita cantik. Selain Nindy, terlihat pula Patricia, Luna Maya, dan Ayu Dewi. Ketiganya terlihat tampil cantik. Modis. Keempatnya terlihat tertawa lepas.

Pada keterangan foto, Nindy menulis, ” Ngetawain apa sih.” Sebuah emotikon tertawa dibubuhkan. Orang bisa saja secara sederhana menafsirkan mereka sedang bahagia. Tapi banyak juga yang mengait-ngaitkan foto dan keterangan itu dengan Syahrini.

(dream.co.id)

Coba saja buka unggahan yang dibuat pada 8 Agustus 2019 itu. Anda pasti akan menemukan nama Syahrini dan segala julukannya bertebaran di kolom komentarnya.

Bacalah sebagian saja di bawah ini:

” @princessyahrini,” tulis akun @novanova7051

” Ngetawain yg ono yg nikung ” @princessyahrini,” komentar akun @wismananda34.

” Ngetawain si cetar membahana. Mhom maaf mbk nindy kn dr gropnya ashanty olla usi. Ap udh pindah??????,” tulis akun @anislove339.

Namun ada pula yang menduga mereka menertawakan kehidupan Luna Maya yang berulang kali gagal dalam asmara.

” Ngetawain idupnya mba bulan yg meski jatuh berkali2 tapi semakin sukses, can not tell u how strong she is,” tulis akun @tabhitta_.

Luna Maya, yang ada dalam foto itu, memang beberapa kali menjalin kisah cinta dengan lelaki. Beberapa waktu lalu, wanita asal Bali itu merajut kisah cinta dengan Reino Barack. Lima tahun sudah mereka menjalin kasih, namun akhirnya kandas. Reino justru memilih Syahrini sebagai istrinya.

Syahrini Idul Adha pertama bareng Reino Barack

Hasil gambar untuk syahrini idul adha
(okezone.com)

Sementara itu, pada Minggu (11/8), Syahrini merayakan hari Idul Adha pertamanya dengan sang suami, Reino Barack Keduanya juga tidak merayakan lebaran di Indonesia, namun bersama dengan keluarga Syahrini di Singapura.

Dalam video yang dibagikan Syahrini di akun instagram pribadinya @princessyahrini, video itu berisikan Syarini dan Aisyahrani yang duduk bersebelahan dengan Wati Nurhayati, sang ibu.

Sementara itu Reino dan Jefry berada di samping istri masing-masing. Di bagian belakang terlihat keponakan Syahrini bersama dengan pengasuhnya.

“Eid AL-Adha, Eid Mubarak 1440 H, Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin #PrincesSyahrini #Singapore_11Agustus2019 #IdulAdha2019 #MukenaFatimahSyahrini,” tulis Syahrini di keterangan video itu, Senin, 12 Agustus 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *