Kini Jatuh ke Pelukan Roy Kiyoshi, Evelin: Gua Ditinggal Lagi sama Aming

tribunnews.com

Evelin Nada Anjani, mantan istri dari komedian Aming baru-baru ini membuat sejumlah netizen kaget dengan kehadirannya dengan Roy Kiyoshi. Netizen bahkan sempat menduga keduanya sedang menjalani hubungan settingan

Apalagi, mengingat Evelin sempat kembali dekat dengan sang mantan suami, Aming. Evelin menjelaskan memang dirinya dan Aming merajut jalinan yang lebih baik beberapa waktu lalu.

(instagram.com/evelinnadaanjani/)

Namun, secara mendadak, Aming tidak ingin bertemu lagi. Evelin sendiri tak mengerti.

“Gua ditinggal lagi sama Aming, kedua kali,” ujarnya saat menjadi bintang tamu di Brownis, Jumat (9/8/2019).

Evelin memaparkan bahwa Aming sudah mengatakan ingin menjauh.

(brilio.net)

“Aku lagi di Jepang, pulang-pulang dari Jepang, enggak bisa kontak-kontak (Aming) lagi. Enggak mau diajak ketemuan, enggak tahu (kenapa),” ungkapnya.

“Padahal sebelum aku berangkat ke Jepang baik banget. Pas lebaran pertama masih barengan. Pas hari kedua aku berangkat ke Jepang. Pas di Jepang (dihubungi), dia (Aming) bilang mau menjauh,” jelasnya.

brilio.net

Begitu kembali ke Indonesia, Evelin kemudian semakin intens bertemu Roy untuk curhat soal kehidupannya. Hingga keduanya menjadi dekat dan kini sedang menjalani hubungan yang spesial.

Padahal sebelumnya, Evelin Nada Anjani dan Aming sempat dikabarkan akan rujuk. Sayangnya hubungan keduanya kini kembali kandas. Perempuan bertato ini mengaku sangat kecewa dengan sikap Aming yang seolah mempermainkan perasaannya.

Terlepas dari itu, kini muncul kabar jika Evelin telah menjalin hubungan dengan Roy Kiyoshi. Hal itu diketahui TribunStyle melalui akun Instagram Evelin yang mengunggah foto mesra bersama Roy Kiyoshi Kamis (8/8/2019).

Dalam foto itu, tampak keduanya kompak mengenakan baju warna hitam. Terlihat Evelin dan Roy Kiyoshi saling berpegangan tangan di dalam sebuah mobil. Dengan senyum sumringah, mantan istri Aming ini bersandar di pundak Roy Kiyoshi. Evelin juga menuliskan caption manis di foto unggahannya.

brilio.net

“Finally we found each other #mylove #fiinally,” tulis Evelin.

Terkait kabar kedekatan keduanya, Evelin pun akhirnya buka suara. Dilansir TribunStyle melalui Grid.ID Jumat (9/8/2019) Evelin masih enggan berkomentar banyak soal isu yang sedang ramai itu.

matamata.com

Menurutnya, hubungannya dengan Roy Kiyoshi berjalan secara natural.

“Nggak tahu yah siapa yang nembak duluan atau gimana, nggak ada sih. Berjalan normal aja, natural,” ujar Evelin saat Grid.ID jumpai.

instagram.com

Evelin juga mengungkapkan jika Roy adalah sosok pria yang baik dan pengertian. Baik sih orangnya, pengertian,” kata Evelin. Lebih lanjut, Evelin pun ingin mengklarifikasi kabar tersebut bersama dengan Roy.

“Entar aja ya, barengan,” tukasnya sambil meninggalkan awak media.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *