Nagita Slavina Curhat Perjuangan Rans Entertaiment, Ternyata Berawal dari Garasi

old.vidioviral.com

Rans Entertaiment telah menjadi salah satu kanal YouTube yang banyak ditonton di Indonesia. Sukses ini ternyata tidak diraih dengan mudah. Buka-bukaan, begini curhatan Nagita Slavina tentang perjuangan membesarkan Rans Entertaiment.

Nagita Slavin, perempuan yang kerap disapa dengan Gigi ini membicarakan tentang usahanya bersama Raffi Ahmad dalam membesarkan nama Rans Entertainment.

Hasil gambar untuk raffi nagita rafathar
liputan6.com

Melansir tayangan video yang dipublikasikan, Kamis (8/8/2019) di kanal YouTube Rans Entertainment, Gigi berbagi kisah tentang perjuangan mereka yang tak mudah.

Dilansir dari Tribunnews.com, mengangkat konten-konten keseharian keluarga, kanal YouTube itu kini telah memiliki 9,3 juta subscribers.

Raffi dan Nagita menjadi satu dari sekian banyak pasangan selebritis yang memilih aktif di YouTube. Tentunya, semua itu diraih dengan usaha yang tak mudah.

Hasil gambar untuk kru rans entertainment
wap.mi.baca.co.id

Melansir tayangan video yang dipublikasikan pada Kamis (8/8/2019) di kanal YouTube Rans Entertainment, Gigi berbagi tentang perjuangan mereka yang tidak mudah.

“Kita berkesimpulan YouTube ini akan punya potensi besar di masa depan. Minimal untuk menyalurkan ide-ide aku dan Raffi yang mengumpul di kepala,” ucap Gigi.

“Kita berdua sama-sama enggak ada pengalaman di dunia YouTube,” lanjut Gigi lagi.

Hasil gambar untuk kru rans entertainment
tribunnews.com

“Tapi, Raffi terbiasa kerja di TV. Aku pun banyak dapat cerita dari Mama. Jadi ya udah, nekat aja,” lanjutnya.

Rans Entertainment awalnya hanya dikelola oleh 3 orang saja. Karena fokus mereka memang hanya untuk membuat konten tentang keseharian keluarga mereka.

Pada waktu itu, Rans Entertainment hanya berkantor di garasi rumah akibat semuanya yang serba terbatas.

Hasil gambar untuk kru rans entertainment
youtube.com

“Yang ngelola YouTube Rans Entertainment dari awal itu cuma 3 orang,” jelasnya.

“Masih inget banget, anak-anak di kantor tadinya hanya di garasi rumah pake meja dan kipas angin. Kasihan. Pas aku lewat pada kepanasan,” lanjutnya lagi.

Seiring berjalannya waktu, perkembangan YouTube Rans mulai mengalami kemajuan pesat dan mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat.

Hasil gambar untuk kru rans entertainment
grid.id

Hal itu pun ditunjang dengan pembagian kerja yang dinilai cukup efisien di antara Gigi juga Raffi.

“Pembagian kerja aku sama Raffi itu untungnya sesuai apa yang kita suka,” kata Gigi lanjut menceritakan pengalamannya.

“Kalau aku, lebih banyak mengurusin manajemen dan juga ide kreatif, Raffi lebih ke produksi secara umum dan juga cari peluang kerjasama,” papar Gigi lagi.

“Seru sih, akhirnya bisa bikin sesuatu bareng suami yang asik banget seperti gini,” tandas Gigi.

Kendati demikian, keduanya tetap menyadari jika ingin semuanya berkembang meski ada pengorbanan yang tidak biasa saja, mulai dari waktu, tenaga, pikiran, modal, bahkan perasaan.

Tentunya, pengorbanan tak akan pernah menghianati usaha yang dilakukan. Kini, Rans Entertainment telah berkembang pesat dan menjadi salah satu kanal YouTube yang paling digandrungi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *