Udara Dingin, Lucinta Luna Malah Tampil Buka-bukaan, Netizen: Mirip Amfibi!

tempo.co

Penyanyi dangdut sensasional, Lucinta Luna sedang menikmati waktu liburannya di Australia. Diketahui, saat ini cuaca di Negeri Kanguru sedang dingin sehingga banyak warga lokal yang mengenakan jaket tebal. Namun, ingin terlihat berbeda, Lucinta Luna malah tampil buka-bukaan dengan gaun yang seksi. Sontak, netizen pun beramai-ramai memberikan komentar.

Tak sendirian, Lucinta Luna memboyong pacarnya, Abash untuk menikmati liburan di Australia. Bahkan, ia sempat membagikan beberapa kegiatannya di Negeri Kanguru itu.

Dari sekian banyak unggahan di Instagram pribadinya, ada satu yang paling mencolok. Yakni, saat Lucinta asyik pose di tempat umum semacam rest area di Melbourne.

Pasalnya, di saat orang lain mengenakan jaket tebal karena menghindari cuaca dingin, Lucinta justru tampil buka-bukaan. Ia memakai dress seksi berwarna putih tanpa lengan yang mengekspos dadanya.

Tak hanya itu, belahan di bagian rok juga membuat paha mulus pelantun lagu “Jom Jom Manjalita” itu luber kemana-mana. Ia duduk manis dan begitu percaya diri mengibaskan rambut panjangnya.

“Sorry … what u sayyyy zheyenkkk … @ashgreyz … cuaca disini panas lohh,” tulisnya melengkapi unggahan, seperti yang dilansir dari Wowkeren.com, Kamis (15/8/2019).

Momen tersebut diabadikan oleh sang pacar. Ternyata, Abash sempat khawatir kepada Lucinta seraya bertanya.

“Nggak dingin?” tanya Abash.

“Sorry, no it’s not cold,” balas Lucinta.

Melihat video Lucinta Luna yang unik, tentu saja unggahan tersebut langsung menuai beragam respon dari netizen Instagram. Ada yang salut dengan tingkat kepedean Lucinta. Namun, ada pula yang meledek jika Lucinta mirip makhluk amfibi atau hewan yang bisa hidup di dua alam, yakni di air dan darat.

“Ratu itu aurat nya mon maaf,” kata seorang netizen.

“Sungguh kepedan yg hakiki tuh org2 disana mungkin pd mbatin,” sahut netizen yang lain.

“Lelaki emg harus kuat kapanpun dmn pun dg cuaca apapun,” hujat seorang netizen.

“Emang makhluk amfibi bgini ya, …org smua pda pke jaket tebal dia sndiri buka2an,” ledek netizen.

“Yg di sebelahnya cuek bngt,pdahal si ratu udah begaye abis2an,” sahut netizen lainnya.

“Yg Laen pd pke jaket tebal, lha dia.. norak,” sindir yang lain.

“Yang lain pada sopan bajunya dia doang salah kostum wkwkwk gak punya maluuu,” timpal netizen lainnya.

Sebelumnya, Lucinta Luna juga sempat membagikan momen-momen liburannya melalui Instagram pribadinya yang telah di-follow 2,2 juta pengguna. Salah satunya ketika Lucinta jalan-jalan malam dengan dikelilingi banyak burung.

Dalam video tersebut, Lucinta mengenakan pakaian hangat warna cokelat. Lucinta terlihat “kumat” berteriak-teriak hingga terus diikuti sekumpulan burung yang juga terdengar menyahut dengan kicauan parau. Tak hanya itu, Lucinta juga berguling-guling “menggoda” kumpulan burung-burung tersebut.

Melihat hal itu, lagi-lagi netizen mengeluarkan komentar nyinyir mereka.

“Susah ngebedain mana suara burung mana suara nas fattah :(,” kata seorang netizen.

“Induknya datangπŸ˜‚ dia tiduran gue ngeri dipatokπŸ˜‚,” ujar netizen lainnya.

“Merasa kalau cowok, ya gapapa kalau guling sana guling sini wkwkk:’v,” nyinyir seorang netizen.

Nah, gimana menurut kamu? Tulis komentar di bawah ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *