Sonny Septian Marah Tahu King Faaz Dibully, Barbie Kumalasari Malah Begini

liputan6.com

Anak Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar, King Faaz menjadi korban bully akibat kasus yang tengah menjerat orang tuanya. Suami Fairuz, Sonny Septian pun marah dengan keadaan ini. Eh istri silih Galih, Barbie malah merespon begini.

Dampak kasus “ikan asin” yang dialami oleh Fairuz A Rafiq akibat ulah dari mantan suaminya, Galih Ginanjar diungkap oleh suami Fairuz, Sonny Septian.

Hasil gambar untuk king faaz
idntimes.com

Adalah sang putra, King Faaz yang ikut menerima dampak buruk akibat kasus yang kini membuat suami siri dari Barbie Kumalasari, Galih mendekam di dalam penjara hingga saat ini, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com. 

Namun, reaksi tidak terduga malah terlihat dari Kumala yang saat kejadian buruk itu dialami oleh putra Fairuz dari pernikahannya dengan Galih.

King Faaz, putra Fairuz dan Galih disebut telah menangis karena di-bully oleh teman-temannya saat berada di sekolah.

Perundungan yang diterima oleh Faaz terkait dengan kasus ‘ikan asin’ yang tengah menjerat ayah dan ibu kandungnya tersebut.

Hasil gambar untuk king faaz
kumparan.com

Kabar Faaz dirundung pertama kali disebarkan oleh ayah tirinya, Sonny melalui media sosial, Instagram miliknya.

Namun, istri siri dari Galih, Kumala, mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menceritakan terkait kabar Faaz tersebut kepada Galih yang kerap ia kunjungi selama di tahanan.

“Oh enggak tahu. Dia enggak pernah nonton berita kan di dalam (penjara),” kata Kumala yang dikutip dari Grid.id, Selasa (13/8/2019).

Hasil gambar untuk barbie galih
kapanlagi.com

Galih saat ini diketahui tengah mendekam di tahanan Polda Metro Jaya. Selama ini, Kumala menjadi orang terdekat dari Galih yang rutin menjenguk Galih di tahanan.

Tapi, Kumalai tak pernah menceritakan terkait rumor yang tengah beredar termasuk tentang Faaz yang saat ini menjadi korban bully teman-temannya di sekolah.

Kumala menjelaskan bahwa tindakan tersebut dia lakukan bukan berarti ia dan suaminya tidak peduli dengan keadaan yang dialami oleh Faaz.

Hasil gambar untuk galih di tahanan
poskotanews.com

“Ya kalau kepikiran udah 4 tahun lebih kok engggak pernah ketemu anaknya, pasti ada lah kepikiran,” ujar Kumala menanggapi kejadian yang telah menimpa Faaz saat ini.

Kumala diketahui sengaja untuk tidak pernah membertahu Galih soal rumor yang tengah beredar agar tidak menambah beban pikiran suaminya tersebut.

“Enggaklah. Enggak usah (memberitahu Galih, red), nanti kasihan kan bebannya sudah banyak di sini juga, fokus ke hukum saja dulu,” ujar Kumala.

Langkah Kumala yang seakan tak peduli ini pun menuai berbagai komentar negaif dari berbagai pihak.

Hasil gambar untuk king faaz
idntimes.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *