Uki Resmi Keluar dari Noah, Sang Istri: Allah tahu, Semuanya

Sempat menjadi tanda tanya perihal statusnya sebagai anggota grup dari grup band Noah. Akhirnya Mohammad Kautsar Hikmat atau yang akrab dipanggil Uki Noah angkat suara. Dirinya mengkonfirmasi kabar tentang dirinya yang hengkang dari grup band yang sudah membesarkan namanya itu.

Lewat akun Instagram pribadinya, @uki_kautsar, gitaris kelahiran 1981 itu menjelaskan bahwa dirinya kini sudah keluar dari Noah. Tak lupa dirinya juga  mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya sesama personil Noah dan seluruh tim produksi yang mengerti dan menerima keputusannya.

 

“Hari ini saya melepaskan diri dari Noah. Terima kasih kepada semua yang ada di Noah, Lukman, David, semua team produksi Noah, Bu Acin yang sudah sangat baik & pengertian,” tulis Uki dalam sebuah unggahan pada Kamis (8/8) malam.

okezone.com

“Terima kasih semua yang ada di Musica Studios dan Artist Managementnya, Sahabat Noah, dan semua orang yang sudah ikut dalam perjalanan ini. Saya doakan yang terbaik untuk kalian semua,” sambungnya.

Melalui unggahan tersebut, Uki juga menjelaskan bahwa keputusan untuk hengkang itu tidak diambilnya dalam waktu yang singkat. Butuh tiga tahun baginya untuk memikirkan dan menimbang banyak hal hingga akhirnya mantap untuk keluar.

“Tiga tahun terakhir saya mulai memikirkan ini baik baik. Sudah 20 tahun lebih saya sudah bergelut disini dengan niat ingin menjadi musisi yang sukses. Semua itu sudah terwujud dan sudah cukup satu goal dalam hidup saya sudah tercapai,” tulisnya.

(tribunnews.com)

“Sekarang rambut saya sebagian sudah memutih, pengalaman hidup bertambah dan pengetahuan pun harus bertambah, maka tujuan hidup pun mulai berubah. Semua yang sudah terjadi saya sangat syukuri karena membawa kepada diri saya yang sekarang,” pungkasnya.

Image result for uki noah dan istri
(tribunnews.com)

Keputusan Uki Kautsar untuk keluar dari band yang membesarkan namanya ini mendapat dukungan dari sang istri, Metha Yunatria. Melalui akun Instagramnya, Metha mengunggah surat pernyataan resmi sang suami. Bukan cuma itu, Metha juga menuliskan pesan berisi kutipan dalam Instagram Story.

(instagram.com)

“Allah tahu, semuanya. Kebahagiaanmu dan kesedihanmu. Mengapa kamu ragu dan khawatir. Semua keraguan dan ketakutanmu. Semua kebaikan dan segala kekuranganmu. Kembalikan semuanya pada-Nya, minta kekuatan, kedamaian, dan minta Dia ada di hatimu. Semua akan baik-baik saja,” isi kutipan Metha dalam Instagram Story-nya Jumat (9/8).

(liputan6.com)

Uki sendiri sudah bermusik sejak sebelum bergabung dengan Peterpan hingga menjadi Noah sampai saat ini. Selain itu. Uki mendirikan label rekaman sendiri. Yang diberi nama Masterplan Records. Uki juga memproduseri The Changcuters untuk pembuatan album pertama yaitu Mencoba Sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *