Dipersunting Krisjiana, Siti Badriah Akui Minder dengan Besan Karena Hal Ini

Artis penyanyi dangdut Siti Badriah resmi dipersunting oleh kekasihnya Krisjiana Baharudin. Namun hal tersebut rupanya membuat Sibad minder dengan keluarga besan. Karena sebelumnya diketahui Sibad telah memiliki banyak mantan kekasih sebelum akhirnya menikah.

Sebelum menikah dengan Krisjiana Baharudin, Siti Badriah memang sempat dekat dengan beberapa pria. Namun sayangnya hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Tiga pria yang tersorot media karena pernah menjalin hubungan dengan penyanyi dangdut asal Bekasi ini adalah Fahmi, James Thomas, hingga Haydar Ali Assegaf.

Putus dengan Sibad, dua mantan kekasih Siti Badriah ini tak butuh waktu lama untuk menuju pelaminan. Seperti diketahui, masing-masing dari Fahmi dan Haydar Assegaf telah melangkah terlebih dulu ke pelaminan Moms.

Ditinggal sang mantan menikah, Siti Badriah juga tak menampik masih terbayang-bayang sosok pria yang menjadi mantan kekasihnya.

Gagal menjalin hubungan serius, Siti Badriah juga sempat menjelaskan beberapa kriteria pria yang ia dambakan.

“Jadi nanti kalau ada cowok lagi yang mendekati kamu, ada syarat tambahan nggak yang akan kamu hadirkan,” tanya Feni Rose dikutip Nakita.id dari unggahan kanal YouTube RUMPI (31/10/19).

“Ada, keluarga kamu setuju nggak gitu,” jawab Siti Badriah.

Dari sebelum memutuskan untuk berpaling ke lain hati, Siti Badriah sepertinya selalu serius dalam menjalin hubungan asmara.

Restu keluarga dianggap Siti Badriah menjadi salah satu kunci utama dalam menjalin hubungan asmaranya.

“Satu, keluarga kamu setuju nggak, terus?” tanya Feni Rose.

“Keluarga kamu woles nggak?” sahut wanita yang akrab disapa Sibad.

“Santai nggak dengan seorang Siti Badriah,” tutur Feni Rose.

Berkecimpung jadi biduan dangdut, Siti Badriah juga meminta calon suaminya kelak menerima profesi yang melambungkan namanya di industri musik Indonesia ini.

“Santai dengan profesi aku yang seperti ini,” ujar Siti Badriah.

Tak lagi terbelenggu masa lalu, kini Siti Badriah telah mantap menikah dengan pria dambaannya. Meski butuh waktu cukup lama, Sibad dan Krisjiana resmi menjadi pasangan suami-istri pada Kamis, (25/7/2019).

Keluarga besar Sibad dan Krisjiana berkumpul di kediaman Siti Badriah, Bekasi, Jawa Barat. Siti Badriah mendapatkan seperangkat alat sholat dan logam mulia sebesar 20 gram dari Krisjiana Badarudin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *