Pengumuman, Ada Perbaikan, PUBG Mobile Gak bisa Dimainkan Hari Ini

(Tribun Timur - Tribunnews.com)

Untuk kamu yang suka banget dengan permainan PUBG Mobile, sepertinya harus berpuasa dulu deh hari ini. Kenapa? Karena Gim online multiplayer battle royale PUBG Mobile mengumumkan kondisi offline pada hari ini, Selasa (12/6).

Menurut informasi resmi dari PUBG Mobile lewat akun Twitternya @PUBGMOBILE, gim yang tengah digemari oleh pengguna smartphone ini mengalami offline karena adanya maintenance alias perbaikan.

Disebutkan pula, proses maintenance gim ini berlangsung sejak 00:00:00 hingga 08:00:00 UTC. Jika dikonversikan ke Waktu Indonesia Barat (WIB), UTC adalah tujuh jam lebih lambat dibandingkan WIB.

 

Dengan demikian, kondisi offline gim PUBG Mobile berlangsung mulai pukul 07.00 hingga 15.00 WIB.

Janjikan Versi Baru Pada 12 Juni 2019

Artinya, pemain PUBG Mobile tidak akan bisa mengakses gim tersebut hari ini, setidaknya hingga pukul 15.00 WIB.

PUBG
(liputan6.com)

Dilansir dari Liputan6.com yang sempat mencoba membuka gim PUBG Mobile ini pada pukul 10.30 WIB, namun gim tak bisa diakses dengan tulisan server error.

Meski begitu, pengembang gim menjanjikan, saat gim sudah bisa diakses nanti, pengguna bisa mendapatkan versi terbaru dari PUBG Mobile yang bisa diperbarui mulai 12 Juni 2019.

Luncurkan event Monster Puzzle

PUBG Mobile telah meluncurkan event terbaru yang berkolaborasi dengan film Godzilla: King of the Monsters. Event yang bernama Monster Puzzle tersebut berlangsung mulai 9-23 Juni 2019.

Event itu diperuntukkan buat semua player PUBG Mobile. Dalam event ini, PUBG akan memberikan hadiah berupa Silver Fragments, kupon klasik untuk membuka peti dan kaos Godzilla.

Hasil gambar untuk pubg
(bola.com)

Cara mengikuti event ini cukup simple. Player hanya perlu masuk ke permainan dan mengunjungi bagian event. Selanjutnya Player tinggal masuk ke dalam event Monster Puzzle, seperti yang dilansir dari bola.com.

Saat masuk ke dalam event Monster Puzzle, Player akan melihat 12 bagian dari Monster Puzzle yang harus Anda lengkapi. Anda cukup masuk ke dalam event Monster Puzzle setiap hari untuk mendapatkan setiap kepingan puzzle.

PUBG
(bola.com)

Setelah mengumpulkan empat kepingan puzzle, pemain sudah bisa menerima hadiah berupa Silver Fragments. Jika bisa mengumpulkan sampai 12 keping puzzle, pemain berhak mendapatkan hadiah utama, yakni kaos Godzilla.

Hasil gambar untuk pubg
(Twitter)

Event itu tentunya sangat bagus bagi para Player yang ingin mendapatkan kupon klasik dan kaos Godzilla. Dari kupon tersebut Player bisa mendapatkan skin senjata atau item legendary.

Sekadar informasi, sebelumnya PUBG Mobile juga berkolaborasi dengan Godzilla meluncurkan event Lucky Spin. Pemenang event tersebut akan mendapatkan item-item bertemakan film Godzilla.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *